Muses

Rabu, 28 Agustus 2013

Temen Kelas X...



gue bakal memperkenalkan teman teman gue kelas X dulu... ^o^

itu sohib gue atau kakak gue di perpustakaan wilayah....
oya.. kakak gue imut banget kan ^_^
  
nah.. temen yang gue peluk lehernya tuh Sohib gue
:3
heheh yang dibawah itu temen gue wkwkw semuanya juga donk...


nah gue yang nomor 2 dari kanan..



nah temen gue tuh orangnya pada kocak yang paling bawah itu gue
hehehe
                 

                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

udah dulu ya segitu aja dah foto kelas gue.. bye... :3






0 comments:

Posting Komentar