Muses

Rabu, 28 Agustus 2013

Biografiku


Hai...

Nama gue Tita Khairani. Sebut aja gue Tita karena gue paling suka dipanggil itu
gue salah satu pecinta K-POP (itu dulu) yah.. tapi gak fanatik banget sih..
salah satu lagu favorit gue dari dulu sampe sekarang itu Ost.SHINee-Haru entah kenapa sampai sekarang suka aja dengan lagu itu, pengen sih ada yang ngenyanyiin buat kitanya XD #plakkk
gue suka segala macam musik mulai dari negeri timur sampai ke barat
dan gue juga suka banyak warna
 karena ada banyak warna dalam hidup gue yang gue jalanin

sedikit cerita dari gue, gue ini anaknya gak suka dipaksa, selalu mencoba segalanya sendiri, cuek, kurang peka sama perasaan orang (JAHAT SIH), bodo amatan, rada malaaasssss, gak suka dikepoooiiin, suka badmood, suka deadline XD, gak suka diatur (sukanya ngatur diri sendiri aja ._.), kalo pergi gak suka bilang bilang, kalopun bilang-bilang gak bakal kasih tau kemana lokasinya HoHoH, sedikit Keras Kepala.. bukan sedikit lagi sih.. tapi emang bawaannya udah keras kepalaaaa ibaratnya lo kalo ngasih tau gue batu gue bakal makin membatuu wkwkw. jadi intinya gue ini banyak jahatnya (walaupun gue punya POTENSI besar untuk baiknya dalam segala hal)*Pede tapi terkadang gue rada bingung atas kebaikan diri sendiri juga gak tau itu apa hahahah
  
dan first love pertama gue tuh pas kelas 2 SMP tapi gak perlu sampai pacaran juga ya.. hahah hanya Pandangan Pertama XD. Dan masa-masa SMP itu adalah masa-masa Biadap alaynyaa jujur itu adalah masa-masa yang memalukan ):(
wkwkw gak perlu dibahas  :P

gue paling gak suka sama orang yang bermuka dua, trus sama orang yang dateng pas butuhnya aja yang hobi nyariin manfaat orang lain aja.
satu lagi, gue paling gak suka sama orang yang tiba-tiba suka nusuk gue dari belakang, yang omongannya kasar banget alias suka ngomong kasar, yang suka main kasar entah kenapa gue gak suka aja dari dulu sama orang-orang yang kayak gitu.
Gue cuma butuh teman yang apa adanya aja.

WKWKWK 

oya.. kali ini gue buat blog baru.. ini karena guru komputer gue nih yang nyuruh
yaudah.. gue turutin aja dah
tapi jangan sangka kalo isi blog gue bakal campur aduk dan gak sesuai dengan namanya
entah ini blog isinya bakal berguna banget atau acak adul yang isinya gak jelas XD
yang penting berisi deh ini blog 
mana tau ada yang butuh manfaatnya :'D  

Siiiippp dah lanjut aje gue kebanyakan bacot cap cussss...

0 comments:

Posting Komentar