Muses

Minggu, 15 Juni 2014

CARA BUANG GALAU


Hello Hello...

gue mau curhatan dikit gapapa ya :D..


gini nih gue punya beberapa temen.. nah gue punya adek kelas yang digalauin cinta sama pacarnya yang ego sih menurut gue.. yah kalo menurut gue pacarnya tuh agak ego karena ada masalah dikeluarganya makanya dia agak ego. yah kalo sekilas nih ya ane lihat dari temen-temen gue kebanyakan digalauin karena cinta.. yah.. kalo suka, jatuh cinta boleh-boleh aja tapi jangan sampai ditangisin.



yah... Susah Juga Ya Ngasih Saran Sama Anak ABG. Lho? emang gue gk ABG apa? :D wkwkw tahun 2014 nih umur gue 17 tahun wekeke. kalo gue sih sebagai cewek yang namanya masalah cinta anggap normal dan biasa aja. gak usah dibawa nangis dan serius, dan belum tentu pacar kita yang sekarang bakal dibawa kepelaminan esoknya hehe *ceramah deh gue.

sebelumnya gue udah bilang sama temen gue kalo curhat tentang pacar jangan sama gue, karena gue juga bakal susah ngasih saran, dan gue juga bakal susah cari seluk beluk pintu hatinya agar gak sedih lagi, dannya lagi gue juga harus mempelajari watak orang yang curhat ke gue o.0.. bukannya gak mau terima curhatan tapi gue cuma bingung aja harus ngasih saran apa biar pintu hatinya bisa gue ketuk dikit..

yang harus luh semua ingat itu cuma satu.. sekarang nih anggap aja lu belajar yang benerr buat orangtua luh.. segalanya yang terbaik buat orangtua luh SEGALANYA tapi yang baik ya :P.. karena orangtua luh udah kerja keras buat nyari sesuap nasi dan buat nyekolahin lu pada biar jadi orang sukses dan lu semua cuma tinggal bahagiain mereka aja kok ;) apalagi kalo yang cari nafkah itu cuma seorang Ibu bakalan lebih susah lagi bagi seorang Ibu.. soalnya gue sekarang nih sebagian besar yang nafkahin ane makan, sekolah, shopping, perlengkapan gue.. itu Ibu gue.. walaupun terkadang pagi, siang, sore, malam sampe jam 8 malem ia jarang dirumah tapi gue salut banget sama Ibu gue yang bisa begitu.. dan satu tujuan gue, gue pengen banget bahagiain dia dengan cita-cita gue.. gue bakal penuhin segala keinginan baiknya di masa kelak.. wekewerkewer..


dp bbm galau 2 DP BBM Galau
jadi lu ingat aja jatuh cinta boleh tapi gak perlu ditangisin banget, yang perlu lu tangisin tuh orangtua luh, diriluh, keluarga luh.. Rubah segalanya yang ada di luh.. OK!

oya satu lagi.. kalo masalah ABG gue juga pernah jatuh cinta.. saking jatuh cintanya gue bantuin kerjaannya semuanya gue bantuin gak peduli capek atau apalah namanya.. gue juga usaha belajar yang baik buat orang yang gue suka.. tapi kenyataannya dia malah suka sama sobat gue.. HOHOHO KAGAK JODOH (Nyesek Banget). Oya, orangtua gue sama keluarga gue juga sering lupa sama hari ulang tahun gue wkwkw yang parahnya mereka baru ingat sehari atau dua hari lewat dari ulng tahun gue heheh *Kaga' nyambung nih* masalah ulang tahun sama gue gk begitu penting karena kematian gue juga bakal lebih dekat O.O Oh No! kalo masalah kematian gue takut berat sama sang pencipta atas dosa-dosa yang gue perbuat >.<.. apalagi gue masih punya tujuan buat orangtua gue hekhekhek (Makin Ga Nyambung)

udah deh udah.. gue kalo sekali ngebanyol jadi makin ngebanyol dan banyolannya makin ngga nyambung.. udah ya udah ya bye bye hekhek
*salam manis KODOK IMUT


2 komentar:

  1. Wew....tita yg buat nih? Terlalu gaul kata2 nya :D wkwkwk
    Santai aja lah kata2nya.....

    BalasHapus
  2. jangan pandang siapa yg buat.. anggap aja bukan aku yg buat =_= pfffttt

    BalasHapus