Muses

Rabu, 09 Oktober 2013

Mencintai Sesama Saudara Dalam Umat Muslim

sebagaimana yang kita ketahui bahwa Allah telah menciptakan makhluknya untuk saling mencintai....

disaat kita senang...
disaat kita bahagia...
disaat kita sedih...
disaat kita rapuh...
disaat kita takut dalam melangkah...

semua itu ada aturannya dalam hidup kita.. berbahagialah kita selalu, karena disaat kita kesusahan apabila kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain maka kita.. jiwa.. dan bathin merasakan ketenangan yang amat tenang

ingatlah selalu.. bahwa Allah.. tuhan semesta alam selalu berada didekat kita.. dan kita tahu itu. kita dapat mencintai dan menyayangi siapa saja. bukan berarti dalam negative thinking, maksudnya disini karena kita diciptakan saling bersaudara.. bukankah saling bersaudara itu juga saling mencintai dan menyanyangi?

dan takutlah kamu dekat kepada maksiat.. karena Allah tidak menyukai makhluk yang ingkar kepadanya atas aturan aturannya yang ada dialam ini.

jujur sebenarnya saya sangat takut kepada Allah.. Takut akan datangnya Adzab darinya.. Takut akan datangnya Kematian.. takut akan datangnya Kesusahan dan Kejatuhan..
namun, hanya satu yang dapat saya sarankan dalam pikiran saya.. tetaplah Bertawakal.. Bersujud.. Serta mengingatnya selalu..
yang pasti kita juga harus menghindari segala larangannya dan mendekati aturannya

memang kita semua tidak sempurna dalam menuruti semua aturan-aturannya.. tapi ketahuilah cobalah kita mengikuti aturan-aturannya sedikit demi sedikit maka kamu akan selalu terbiasa dalam berbuat kebaikan dari hari ke hari..

aamiin.. semoga kita berada diantara orang orang yang disayangi Allah Swt..

*Tita Khairani

0 comments:

Posting Komentar